Kylian Mbappe Merasa Absurd Berhadapan Dengan Sang Idola Di Semifinal Piala Dunia

Bertemu sang idola harusnya disambut dengan kesenangan, namun dalam sabung semifinal Piala Dunia 2018 nanti, Mbappe justru menyambut dengan ketaknormalan ketika bertemu idola. Pasalnya sang idola yakni Thierry Henry, yang merupakan penyerang Perancis di masa 2000-an yang sukses membawa Piala Dunia 1998 untuk Tim Si Ayam Jantan.


Thierry Henry tentu saja bukan menjadi salah seorang pemain dari skuat Belgia. Melainkan, mantan penyerang Arsenal dan Barcelona ini berhubungan dengan Roberto Martinez untuk meracik strategi guna menumpaskan Perancis. Henry, merupakan ajun instruktur dari Martinez di Belgia. Sosok panutan dari Mbappe ini pun mengalami gejolak antaran profesionalisme dan rasa nasionalis.


Berhadapan dengan idola senegara di pihak lawan, merupakan suatu ketaknormalan tersendiri bagi pemain yang menyita perhatian publik di Piala Dunia 2018 menyerupai Mbappe.


“Ada banyak rasa hormat di antara kami, ia pemain hebat, ia memberi aku inspirasi. Dia orang Prancis, tapi ia akan berada di dingklik cadangan lawan, niscaya akan aneh juga baginya,” ujar Mbappe kepada Telefoot.


Belum ada Komentar untuk "Kylian Mbappe Merasa Absurd Berhadapan Dengan Sang Idola Di Semifinal Piala Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel