Hidup Aman, Sebab Hemat!

Hemat merupakan salah satu cara jitu untuk hidup dengan aman. Di kurun modern menyerupai sekarang, ironis kalau bung mengetahui bahwa biaya gaya hidup lebih mahal dari biaya hidup. Nongkrong di daerah beken, dengan nuansa yang sangat instagramable menjadi salah satu pancingan. Karena secara umum dikuasai orang di zaman kini ini ingin popularitas, meskipun hanya sebatas sosial media dengan memancing komen-komen bernada, “Kelas bung”, dari rekan-rekan sejawat yang sekalangan.


Padahal kebutuhan makin usang sangat menghimpit nafas dompet. Harga BBM yang kian naik, hingga nilai dollar yang makin menggila. Untuk itu, mendambakan kehidupan dengan selamat ialah salah satu pencapaian yang harus dijadikan tujuan. Karena bung tidak tahu apa yang terjadi di depan menyerupai petaka atau penyakit. Bukan bermaksud menakut-nakuti, tetapi itu ialah kepahitan yang niscaya terjadi.


Mulai Merincikan Pengeluaran Dengan Mencatat Pengeluaran


Hemat merupakan salah satu cara jitu untuk hidup dengan kondusif Hidup Aman, Karena Hemat!


Pengeluaran bung dalam waktu sebulan bisa menjadi salah satu hal yang sulit dipahami. Terkadang bung merasa, “kok uang sudah habis saja”, ya bagaimana tidak habis kalau tiap hari bung bergaya parlente dengan menenteng kopi premium di gelas plastik dengan ada nama di gelasnya. Satu cangkirnya saja bisa Rp 50.000, lantas kalau hampir tiap kerja beliau menemanimu, coba bung hitung saja. Jangan malas untuk menghitung pengeluaran, dengan menciptakan buku pengeluaran bung bisa tahu apakah selama ini lebih besar pasak dari pada tiang.


Kurangi Kencan Akhir Pekan, Karena Itu Bukan Simulasi Kalau Bung Memiliki Pasangan


Hemat merupakan salah satu cara jitu untuk hidup dengan kondusif Hidup Aman, Karena Hemat!


Kencan selesai pekan kau yang identik pergi ke restoran, kafe bahkan hingga ke mall. Bisa jadi salah satu hal kenapa kau bisa menjadi eksklusif yang boros. Kalau sesekali boleh-boleh saja, tetapi kalau hampir tiap ahad bisa menciptakan kantong bolong dan pikiran kosong karena duit tak ada sepeser pun di kantong. Mulai cari cara gres untuk kencan, menyerupai pergi mengunjungi rumah pasangan, DVD Marathon, atau hal asik lainnya. Yang terang jangan menciptakan jerawat pengeluaran.


Membagi Pendapatan Dengan Tabungan dan Pengeluaran


Hemat merupakan salah satu cara jitu untuk hidup dengan kondusif Hidup Aman, Karena Hemat!


Pendapatan yang bung dapatkan tidaklah harus dihabiskan dengan alasan, ada gajian di bulan depan. Melainkan dengan membagi berapa uang yang harus ditabungkan dan berapa uang yang harus dikeluarkan guna membayar kebutuhan. Biasanya, dalam menjawab berapa banyak yang harus ditabung, pakailah persentase yakni dengan menyisihkan 35% dari honor untuk di tabungkan. Sisanya bung bagi lagi antara uang yang digunakan untuk pengeluaran hingga keinginan.


Membiasakan Membawa Bekal Guna Makan Siang Saat Bekerja


Hemat merupakan salah satu cara jitu untuk hidup dengan kondusif Hidup Aman, Karena Hemat!


Aroma kuliner di kantin kantor mungkin sangat menggoda, sehingga menciptakan bung kerap merogoh kocek untuk jajan. Nah, bukannya bermaksud pelit. Ada baiknya bung dari kini membawa bekal makan siang untuk menghemat pengeluaran. Dari pada bung menghabiskan Rp 20 – 30 ribu di kantor untuk jajan, lebih baik ditabung atau dialihkan guna menabung untuk membeli keiningan menyerupai pakaian atau sepatu. Sehingga penampilan terlihat baru.


Membawa Tunggangan yang Irit dan Tidak Boros


Jarak yang ditempuh dari rumah ke kantor sangat jauh. Sehingga bung harus menyambung dua kali naik kendaraan umum, yang terang saja menciptakan bung harus merogoh biaya yang tidak mengecewakan untuk sekali jalan. Belum lagi pada ketika pulang, dan kemudian coba bung jumlahkan dalam sebulan.


Nah Lebih baik bung membeli tunggangan yang ramah di kantong. Yakni Suzuki Nex II, yang dibanderol Rp 13 jutaan on the road Jakarta. Dengan harga yang hemat macam itu bung sudah sanggup motor yang punya tampilan modern. Bisa dibilang Suzuki Nex II ini benar-benar berbeda dari motor generasi sebelumnya. Tampilan yang tadinya minimalis diterabas pada generasi terbaru ini. Cukup masuk akal kalau kemudian Suzuki mengusung tema #KerenCaraBaru pada Suzuki Nex II ini.


Hemat merupakan salah satu cara jitu untuk hidup dengan kondusif Hidup Aman, Karena Hemat!


Salah satu faktor yang menciptakan motor ini nampak modern dan futuristik, ialah tampilan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Sementara di samping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya. Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar menyerupai GSX-1000.


Tidak hanya murah dari segi pembelian, Suzuki Nex II juga mengedepankan soal konsumsi materi bakar yang hemat lho. Begini bung, menurut Worldwide Motorcycles Cycle Test (WMCT) dengan kapasitas penuh sekitar 3,6 liter bisa diandalkan untuk melaju sejauh 176,4 km.


Skutik hemat ini dimodali oleh Suzuki dengan mesin berkapasitas 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin ini bisa menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya sendiri bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. Kombinasi ini tentunya cocok untuk penggunaan harian.


Apalagi teknologi fuel injectionnya yang canggih menawarkan laba konsumsi materi bakar yang irit. Suzuki Nex II juga mempunyai fitur Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu gampang ketika mesin dihidupkan.


Nah kalau bung sanggup berkendara dengan kondusif dan tak banyak manuver. Otomatis, materi bakar bakal hemat sehingga lebihan duit bung sangat banyak untuk ditabung yang berkhasiat bagi masa depan. Bisa membeli rumah, kendaraan favorit, hingga simpanan di masa depan. Kalau hidup sudah kondusif alasannya ialah bung mempunyai tabungan, toh tak ada yang perlu ditakutkan dalam menghadapi pahitnya dunia kalau kata orang-orang, ya kan?


Belum ada Komentar untuk "Hidup Aman, Sebab Hemat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel